Kumpulan Analisa Fundamental Gajah Tunggal (GJTL)

Product Gajah Tunggal
Product Gajah Tunggal. Sumber: Website gt-tites.com

Saya memegang saham GJTL sejak tahun 2017 kemarin. Dan sampai sekarang masih menjadi bagian portfolio Investor Sadar. Dan berikut ini adalah analisa saya sendiri sehingga memutuskan untuk mengoleksi saham ini: Valuasi Saham Gajah Tunggal (GJTL)- Fundamental Analysis

Selain melakukan analisa sendiri, saya juga suka membaca analisa pihak/orang lain. Ini untuk memperkaya pemahaman saya tentang bisnis ini. Do my own research, and enrich my research with other research. Tetap, keputusan ada di tangan saya sendiri.

Kumpulan Analisa Saham GJTL dari Orang Lain

Tambahan catatan untuk analisa tersebut. Gajah Tunggal mempunyai lembaga pendidikan formal setingkat Diploma 3 (D3), yaitu Politeknik Gajah Tunggal. Jurusan meliputi Teknik Mesin, Teknik Elektronika, dan Teknik Industri. Pendidikannya full beasiswa. Dibebaskan Biaya pendaftaran, Biaya gedung, Biaya SPP, Biaya SKS, Biaya praktikum dan Biaya perpustakaan. Diberikan Uang saku bulanan, Kupon makan siang, Perlengkapan tulis, Pakaian seragam, sepatu PDH, Fasilitas magang di Perusahaan, Langsung bekerja setelah lulus. Sebuah kontribusi yang sangat berharga untuk Pendidikan Indonesia.

Gajah Tunggal juga memberikan kontribusi ke masyarakat, bersama Pemerintah Kota Tangerang membangun Taman Kota Gajah Tunggal untuk sarana rekreasi keluarga. Saya sebagai warga Tangerang, merasakan banget manfaatnya. Dan saya sebagai pemegang saham, turut bangga bahwa perusahaan saya ikut memberikan manfaat baik buat masyarakat.

Silahkan Baca: Daftar Tulisan Lengkap

3 tanggapan pada “Kumpulan Analisa Fundamental Gajah Tunggal (GJTL)”

  1. Beberapa waktu yang lalu ada kabar kalau Lo Kheng Hong, yang dikenal sebagai Warrent Buffet nya Indonesia, mulai beli GJTL. Ini menurut berita di Pasardana.id di mana disebutkan juga kalau “Lo Kheng Hong Sebut GJTL Salah Harga”.

Tinggalkan Balasan